Berpetualang di Antara Pohon Pinus

Setidaknya ada 8 sirkuit yang ditawarkan, mulai dari yang menantang untuk anak-anak hingga sangat-sangat menantang untuk dewasa. Begitu pejelasan awal dari pemandu di sana. Untuk adik bisa di mulai dari sirkuit Kuning lalu lanjut sirkuit Hijau, untuk orang tuanya bisa ikut menemani di sirkuit Kuning juga Hijau dan kalau masih ingin yang lebih menantang bisa memulai sirkuit Biru dan seterusnya. Cukup lengkap pemandu memberikan perkenalan tentang sirkuit. Mereka menyebutkan sirkuit untuk satu rangkaian petualangan dari pohon satu ke pohon lainnya dan membaginya menjadi warna-warna.

Sirkuit Kuning cukup sebagai pengenalan awal untuk kita yang mungkin baru sekali mengenal dan menggunakan carabiner, harness, dan perlengkapan petualangan lainnya. Carabiner harus selalu terkait supaya kita tidak mungkin terjatuh dari ketinggian. Cukup aman. Pasang carabiner dan pulley-nya lalu meluncur. Menantang dan menyenangkan.

Kopeng Treetop Adventure Park adalah salah satu dari dua tempat bermain yang ada di Kopeng. Satu yang lainnya adalah Taman Wisata Kopeng. Siapa sih yang tidak mengenal Kopeng? Wahai. Kopeng Treetop Adventure Park menyediakan medium yang menarik untuk berpertualang. Kita diajak berpetualang di antara pohon-pohon pinus di sana. Bahkan untuk sekadar menikmati kudapan pun makan, mereka tetap mengajak kita untuk terus berpetualang, bayangkan meja makan ditempatkan pada pepohonan. Tempat yang menarik.

Tidak jauh rumah di Sleman, sekitar 1 jam 30 menit perjalanan menggunakan mobil, kami menemukan tempat bermain yang menarik. Tidak hanya menarik untuk tempat anak-anak bermain tapi juga untuk orang tua. Silakan dicoba

725 Total Views 1 Views Today

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *